a

Home

Terima kasih anda telah mengunjungi situs kami

BMax Server adalah Dusributor isi ulang Pulsa Elektronik Lengkap (All Operator) kartu prabayar dari semua jenis operator telepon seluler GSM dan CDMA yang ada di Indonesia dan juga TOKEN PLN dengan sistem koneksi berbasis SMS gateway dan Internet yang CEPAT, AKURAT, AMAN dan HEMAT.

Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi mitra kami. Bisnis ini cukup sederhana karena Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun Anda berada, dengan modal yang relatif kecil anda sudah bisa memulai usaha ini, mudah bukan ?.

B-Max Tronik Juga menawarkan  HARGA SANGAT MURAH! Harga murah kami BUKAN HARGA PROMOSI ! Silakan Cek Harga Kami dan Bandingkan dengan yang lain.....!

SEMUA Produk isi ulang pulsa elektrik [GSM maupun CDMA] ada disini dengan harga yang sangat murah dan transaksi yg sangat cepat. Dengan modal awal yang sangat terjangkau anda sudah dapat memulai sebuah bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan. Di B-Max Tronik, anda akan mendapatkan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu agen penyedia isi ulang pulsa elektrik secara lengkap.



KEUNGGULAN BMax Server
- Harga PULSA MURAH.
- Pendaftaran GRATIS, BEBAS BIAYA.
- Bisa Mendaftarkan Agen/Downline.

- Transaksi Cepat 24 jam nonstop.Deposit tidak ada batas waktu hangus.
- Transaksi bisa di lakukan Via SMS, YM & Web Transaksi
- Deposit tidak ada batas waktu hangus.
- Tidak ada target penjualan.
- Harga stabil dan ready stok
- Transaksi gagal otomatis di REFUND

- 1 NO. HP Bisa untuk isi pulsa semua jenis kartu Oprator [GSM & CDMA].